Home > Artikel > BPR Kredit Mandiri Indonesia Bekasi Kembali mendapatkan GOLDEN AWARD Dalam ajang 10th Infobank
31-12-2022

BPR Kredit Mandiri Indonesia Bekasi Kembali mendapatkan GOLDEN AWARD Dalam ajang 10th Infobank

Infobank menggelar Seminar Nasional dan Penganugerahan “10th Infobank BPR Awards 2019, dengan tema “Posisi dan Masa Depan BPR di Tengah Kebijakan Kredit Program”.

Di acara tersebut, BPR Kredit Mandiri Indonesia Bekasi kembali meraih penghargaan dari majalah perbankan ternama di Indonesia yaitu Majalah Infobank. BPR Kredit Mandiri Indonesia Bekasi kembali mendapatkan predikat “Sangat Bagus” atas kinerja keuangan pada periode 2014-2018 dalam ajang INFOBANK 10th BPR AWARDS 2019 yang berlangsung di Merlynn Park Hotel Jakarta.

BPR Kredit Mandiri Bekasi sudah mendapatkan Golden Award selama 3 tahun secara beruntun dari tahun 2016 sampai dengan tahun 2018. Golden Award diberikan kepada Bank BPR yang berpredikat Sangat Bagus selama 5 tahun berturut – turut.

Ditengah kondisi perekonomian nasional yang bisa dikatakan masih belum stabil, tidak membuat pelaku di industri BPR pun turut menjadi lesu dan terbukti bahwa BPR Kredit Mandiri Indonesia Bekasi mampu membuktikan hal tersebut, dengan raihan pencapaian yang mengagumkan sepanjang tahun 2018.

Terima kasih atas dukungan serta kepercayaan yang diberikan para Debitur dan seluruh mitra BPR Kredit Mandiri Indonesia Bekasi selama ini.
Semoga penghargaan yang kami terima, dapat menjadi pendorong dan semangat untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami ke depannya.