Home > Artikel > PT. BPR Kredit Mandiri Indonesia Menjalankan Vaksinasi Covid-19 Serentak
31-12-2022

PT. BPR Kredit Mandiri Indonesia Menjalankan Vaksinasi Covid-19 Serentak


Setelah dilakukannya vaksinasi di Area Kerja BSD pada tanggal 20 Mei 2021, kini PT BPR Kredit Mandiri Indonesia pada tanggal 11 Juni 2021, menjalankan vaksinasi Covid-19 tahap pertama di Area Kerja Bekasi

Menurut Dimas Purwita Kamajaya selaku Operational Departement Head mengatakan, vaksinasi Covid-19 merupakan program prioritas bagi PT. BPR Kredit Mandiri Indonesia, setelah menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Hal ini untuk menjamin keamanan dan kenyamanan nasabah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Setelah dibuka program vaksinasi Covid-19, kami langsung berkordinasi dengan Dinas Kesehatan Kota Tangerang dan Bekasi. Prioritas utama kami adalah memberikan vaksinasi Covid-19 pada seluruh karyawan. Sehingga keamanan dan kenyamanan karyawan dan nasabah menjadi terlindungi,” beber Dimas Purwita Kamajaya.

Dimas Purwita Kamajaya menambahkan, meski sudah menjalani vaksinasi Covid-19, penerapan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 tidak boleh kendor. “Saya sudah meminta kepada para karyawan agar tetap secara ketat menjalankan protokol kesehatan, meski sudah menjalani vaksinasi Covid-19. Sterilisasi ruangan kantor, penyemprotan, dan tindakan-tindakan pencegahan lain harus konsisten dan sungguh-sungguh.”

Kata Dimas Purwita Kamajaya, PT BPR Kredit Mandiri Indonesia sudah melakukan pemantauan dan pemeriksaan kondisi kesehatan karyawan secara berkala. “Kami sepenuhnya berkomitmen terkait keberadaan karyawan yang sehat secara jasmani dan rohani. Pelayanan secara optimal kepada nasabah hanya dapat dilakukan oleh karyawan yang dalam keadaan sehat dan prima. Untuk itu, kesehatan karyawan mendapatkan perhatian dan atensi utama dari perusahaan.” Setelah menjalani vaksinasi tahap pertama.