Home > Artikel > PERTAMA. BPR KREDIT MANDIRI INDONESIA MENGADAKAN PELATIHAN KREDIT SINDIKASI LINKAGE
15-08-2023

PERTAMA. BPR KREDIT MANDIRI INDONESIA MENGADAKAN PELATIHAN KREDIT SINDIKASI LINKAGE

Dokumentasi Pelatihan Sindikasi Linkage - Hotel Santika BSD

Tangerang, 9 Agustus 2023. Hari pertama pelatihan kredit sindikasi linkage yang telah diadakan oleh BPR Kredit Mandiri Indonesia telah mendapatkan respon positif dari kalangan Bank Perekonomian Rakyat. BPR Kredit Mandiri Indonesia telah menjadi arranger sindikasi lima kali berturut dan berhasil memecahkan rekor baru di Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) sebagai Bank Perekonomian Rakyat Pertama yang menyelenggarakan “Pembiayaan Sindikasi oleh Bank Perekonomian Rakyat Terbanyak” Tujuannya, mendukung ekosistem UMKM di Indonesia dengan pembiayaan BPR kepada UMKM.

 

Dalam pelatihan tersebut telah dihadiri oleh BPR Dana Prima Mandiri, BPR Dana Mulia Sejahtera, BPR Bank Harta Mandiri, BPR Dana Bintan Sejahtera, BPR Kepri Bintan, BPR Asli Dana Mandiri, BPR Utomo Manunggal Sejahtera Lampung, BPR Asia Sejahtera, BPR Utomo Manunggal Sejahtera Sumsel, Perumda BPR Bintan dan BPR Central Sejahtera.

 

Ini memang yang pertama kalinya kami mengadakan Pelatihan Kredit Linkage, mudah-mudahan apa yang telah kami lakukan bisa di tanamkan di teman-teman Bank Perekonomian Rakyat dan perlu saya ingatkan ini adalah discussion session, ujar Andy Direktur Utama BPR KMI di Hotel Santika BSD.

 

Dengan kolaborasi kita dapat bekerja bersama-sama (work together) untuk mencapai tujuan bersama dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi Indonesia, ujar Donny Gumilar Department Head Kredit Komersil & Corporate

Baca juga : BPR KMI Mendapatkan Rekor MURI, Mendapatkan predikat bintang 4

PT BPR Kredit Mandiri Indonesia merupakan lembaga keuangan bank yang menerima simpanan dana pihak ketiga (DPK) dalam bentuk deposito dan tabungan, lalu disalurkan kembali ke masyarakat dalam bentuk pinjaman. BPR Kredit Mandiri Indonesia sudah terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta merupakan sebagai peserta Lembaga Penjamin Simpanan LPS.