January 23, 2018 Berita Perusahaan 0 comment

Pembukaan Kantor Cabang BPR Kredit Mandiri Indonesia Pondok Gede

Dalam rangka meningkatkan pertumbuhan bisnis dan memperluas jaringan pelayanan kepada nasabah,  baru-baru ini BPR Kredit Mandiri Indonesia resmi membuka Kantor Cabang BPR baru yang berlokasi di Ruko Taman Jatimakmur No.16 L Kel.Jatimakmur Kec. Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Kehadiran BPR di Indonesia sendiri punya sejarah yang cukup panjang, dimana misi awal BPR bertujuan untuk membantu para pegawai, petani, dan buruh agar bisa terlepas dari jeratan hutang dengan bunga tinggi.

Kehadiran BPR di Indonesia diatur berdasarkan Undang-Undang No. 7 tahun 1992 tentang Perbankan, dan diubah dengan Undang-Undang No. 10 tahun 1998. Dalam undang-undang tersebut, dijelaskan secara gamblang jika di Indonesia ada dua jenis bank, yakni Bank Umum dan BPR.

BPR Kredit Mandiri Indonesia memiliki banyak cabang dengan ciri khas lokasinya yang mudah dijangkau dan dekat dengan masyarakat yang membutuhkan bantuan dana, termasuk Kantor Cabang BPR Kredit Mandiri Indonesia Pondok Gede, yang baru saja diresmikan.

“Kantor Cabang BPR Kredit Mandiri Indonesia Pondok Gede sangat mudah dijangkau dari mana saja. Dengan lokasi yang strategis, membuat kami mampu memberikan pelayanan yang lebih maksimal”, kata Area Manager Kantor Cabang Pondok Gede, BPR Kredit Mandiri Indonesia, Bapak Eka Pradia.

BPR KMI Pondok Gede

Memang apa sih kelebihan dari BPR Kredit Mandiri Indonesia Pondok Gede?

Sesuai UU No. 10 Tahun 1998 Pasal 1, secara umum BPR Kredit Mandiri Indonesia memiliki fungsi yang sama dengan bank konvensional, yakni menghimpun dana dari masyarakat dalam bentuk simpanan, seperti giro, deposito, tabungan berjangka, tabungan biasa dan simpanan bentuk lainnya.

Walaupun begitu, BPR Kredit Mandiri Indonesia menawarkan fasilitas lainnya, yakni menyalurkan dana simpanan masyarakat dalam bentuk pinjaman atau kredit kepada para pengusaha mikro, kecil hingga menengah dalam bentuk Kredit Modal Kerja, Kredit Investasi hingga Kredit Konsumsi.

“Kami memiliki banyak fitur yang memudahkan masyarakat dalam mendapat solusi masalah keuangan, investasi dan simpanan dana. Bahkan buat Anda yang membutuhkan beragam kredit, baik untuk usaha atau konsumsi, BPR Kredit Mandiri Indonesia Cabang Pondok Gede akan siap melayani”, tambahnya.

Mengenai fasilitas tambahan, Bapak Eka menjelaskan jika produk Pinjaman Dana Tunai diperuntukkan bagi siapapun yang membutuhkan dana cepat dengan jaminan BPKB kendaraan bermotor, SHGB dan lainnya, serta angsurannya bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan Anda.

Bapak Eka pun memastikan jika pengajuan kredit di BPR Kredit Mandiri Indonesia yang Anda ajukan tidak akan memberatkan dan sangat fleksible dengan proses kredit dan pencairan yang sangat cepat.

“Sistem yang memudahkan ini merupakan komitmen BPR Kredit Mandiri Indonesia untuk membantu masyarakat dalam mengatasi masalah keuangan, dengan cara cepat dan aman”, tambahnya saat ditemui dalam acara Launching BPR Kredit Mandiri Cabang Pondok Gede, Bekasi.

BPR Kredit Mandiri Indonesia pun dipastikan aman karena merupakan lembaga keuangan resmi yang keberadaannya dijamin undang-undang, dan berada di bawah naungan OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Dengan misi utama meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan komunitas dengan memberikan akses keuangan yang mudah, Bapak Eka menekankan jika BPR Kredit Mandiri Indonesia akan selalu hadir memberikan solusi terbaik pengelolaan keuangan keluarga Anda.