PT. BPR Kredit Mandiri Indonesia Bagi – Bagi Masker Gratis

Sebagai wujud perhatian serius untuk mendukung pencegahan penyebaran Covid-19. PT BPR Kredit Mandiri Indonesia terus berkomitmen untuk memberikan pendampingan para masyarakat dan pelaku usaha menengah (UMKM) di tengah pandemi Covid-19. Kali ini, peran aktif tersebut ditunjukkan dengan pemberian masker gratis di setiap cabang PT BPR Kredit Mandiri Indonesia pembagian masker ini di berikan kepada masyarakat sekitar, serta mensosialisasikan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Kami terus berupaya membangun kedisiplinan masyarakat dengan menggencarkan sosialisasi. Kegiatan ini sudah dilaksanakan tiga kali dalam satu bulan, pembagian masker yang telah di bagikan sebanyak 10.350 masker secara merata gratis kepada masyarakat sekitar yang tersebar 23 titik kantor cabng dan kas PT BPR Kredit Mandiri Indonesia” (Ujar Direktur Business PT. BPR Kredit Mandiri Indonesia, Jemmy, ST),”

PT. BPR Kredit Mandiri Indonesia dibangun untuk memberikan sumbangsih kepada masyarakat serta unit usaha mikro, kecil dan menengah. BPR Kredit Mandiri Indonesia memiliki komitmen untuk membantu pengusaha di berbagai sektor usaha yang produktif maupun kebutuhan konsuntif agar dapat mengembangkan usaha dan membantu masyarakat, agar memiliki kualitas hidup yang lebih baik.