January 2, 2019 Info Menarik 0 comment

5 Cara Ampuh Agar Resolusi Bisnismu di Tahun Baru bisa Sukses!

5 Cara Ampuh Agar Resolusi Bisnismu di Tahun Baru bisa Sukses! – Tahun Baru merupakan salah satu momen yang banyak dinanti oleh setiap orang. Tak hanya sekadar merayakan pergantian Tahun, di Tahun Baru juga identik dengan harapan atau pun pencapaian yang ingin diraih pada tahun berikutnya. Tiap orang pasti memiliki keinginan dan tujuan yang berbeda untuk resolusi hidup di tahun yang baru nantinya.

Tidak ada yang salah saat anda membuat sebuah Resolusi yang besar dalam menyambut Tahun Baru. Namun, untuk realitanya anda harus menyesuaikan apa yang anda lakukan dengan resolusi yang telah anda targetkan. Untuk para pebisnis, Memiliki bisnis baru yang sukses merupakan salah satu Resolusi yang paling diidamkan. Untuk itu, pada kesempatan kali ini BPR Kredit Mandiri Indonesia akan memberikan “5 Cara Ampuh Agar Resolusi Bisnismu di Tahun Baru bisa Sukses!” pada artikel dibawah ini:

1. Ide Bisnis yang Realistis
Memang tidak ada yang salah saat anda membuat resolusi bisnis yang besar untuk anda jalankan. Namun, alangkah lebih baiknya jika resolusi bisnis yang anda hendak buat sesuai dengan keadaan diri anda baik itu dari segi kemampuan anda ataupun finansial yang anda miliki sekarang. Karena, dengan membuat Resolusi bisnis se-realistis mungkin akan sangat banyak membantu anda untuk membuat bisnis tersebut dekat dengan kesuksesan.
resolusi bisnismu

2. Strategi serta Konsep yang Spesifik
Setelah memiliki ide bisnis yang realistis, tahap selanjutnya adalah membuat konsep strategi secara spesifik. Untuk awalnya tidak perlu bagus-bagus, anda bisa mulai dengan mencatat bagian-bagian kecil dari konsep yang anda miliki hingga ke deatail terkecilnya. Misalnya anda ingin menjalankan bisnis online, maka anda harus mencatat dari branding nama yang akan anda pakai, cara promo dan pemasaran, produk yang dijual, pasar calon pembeli, hingga packaging yang akan anda buat untuk bisnis tersebut. Atau bisa memulai dengan membuat sosial media ataupun website sendiri dan jangan lupa untuk rajin membackup data dari apa yang telah anda tulis ke penyimpanan digital untuk mempermudah apa yang telah anda kerjakan.
resolusi bisnismu

3. Tujuan Bisnis
Setiap apa yang hendak dilakukan pasti ada tujuan utamanya. Untuk Tujuan Bisnis sendiri, Jika ingin sukses anda harus bisa fokus pada tujuan bisnis anda. Buatlah catatan kecil disetip pit stop dalam mencapai tujuan anda. karena dengan membuat pola tujuan bisnis, anda akan bisa membuat bisnis dan hidup yang anda jalankan menjadi terarah dan membuat anda akan siap dalam setiap menerima tantangan ataupun hambatan saat berbisnis.
resolusi bisnismu

4. Memiliki Target Waktu
Tak hanya sekadar teori dari strategi yang anda buat, anda juga harus memiliki target waktu dari setiap bagian-bagian bisnis anda. Sederhananya, jika setahun ada 12 bulan anda bisa memulai memasang target waktu di setiap bulannya agar bisa terbiasa pada target waktu yang sudah disepakati sebelumnya.
resolusi bisnismu

5. Segera Lakukan
Apa yang anda tuliskan, pikirkan, rencanakan akan menjadi sia-sia tanpa implementasi dari diri anda. Yakinkan diri anda bahwa anda bisa dan mampu memulai bisnis pada Tahun Baru ini. Niat serta Fokus merupakan modal penting untuk memuali apa yang sudah anda resolusikan di Tahun Baru ini. Persiapkan segala hal dengan matang dan jangan pernah menunda pekerjaan yang bisa segera anda selesaikan. Dengan hal tersebut pastinya jalan kesuksesan akan senantiasa semakin dekat dengan anda.
resolusi bisnismu

Nah demikianlah 5 Cara Ampuh Agar Resolusi Bisnismu di Tahun Baru bisa Sukses! yang dapat BPR KMI berikan. Semoga apa yang sudah disampaikan kali ini berguna untuk Semua Keluarga KMI sekalian.

Baca Juga :
5 ide bisnis menguntungkan menjelang liburan akhir tahun
Tips Cerdas Agar Liburan tidak Over Budget
Punya 6 tanda ini dalam di anda? Maka segeralah menjadi pengusaha!
Abaikan Mitos – Mitos ini Jika Ingin Sukses Membangun Usaha
Kenapa harus keluar dari zona nyaman?
5 Cara Jitu Meningkatkan Produktifitas Kerja
5 Cara Jitu memilih pekerjaan sesuai passion
Alasan pentingnya berbisnis di usia muda

Jika Keluarga KMI membutuhkan modal usaha, BPR KMI siap membantu anda, apalagi kalian yang mau bikin startup bisa kok dibantu. Gak usah capek-capek datang kekantor kami, silahkan isi aplikasi disini, biar Tim Customer Service kami yang akan menghubungi anda.

Butuh dana dengan proses cepat?

AJUKAN KREDIT SEKARANG !

Ajukan!