November 21, 2018 Info Menarik 0 comment

5 Cara memulai Bisnis Online yang bisa bikin Sukses

5 Cara memulai Bisnis Online yang bisa bikin sukses – Dewasa ini kebanyakan masyarakat sudah menggunakan berbagai media digitalisasi dalam memenuhi kebutuhan hidupnya. Termasuk dalam dunia Bisnis, Saat ini para pelaku bisnis bukan hanya milik mereka yang memiliki modal besar, di Era Digital ini bahkan kita mampu menjadi pebisnis hampir tanpa mengeluarkan modal apapun selain koneksi internet. Namun, tidak semudah itu untuk bisa sukses dan kaya raya melalu bisnis online, butuh ilmu dan kerja keras untuk mewujudkan itu semua apalagi jika kita memulainya dari nol.

Untuk itu, pada kesempatan kali ini BPR KMI akan memberikan 5 cara bagaimana bisa menjadi kaya raya dari bisnis online. Jika mereka saja bisa sukses dari bisnis online, mengapa anda tidak? berikut 5 Cara memulai Bisnis Online yang bisa bikin sukses yang bisa anda jalankan mulai dari sekarang, yuk disimak:

1. Melakukan riset pasar
Menjalankan bisnis tanpa riset merupakan salah satu kegiatan yang sia-sia. Aturan itu juga berlaku pada bisnis online, sebelum membangun bisnis sangat disarankan untuk melakukan riset pasar terlebih dahulu. Prinsip dasar dari sebuah bisnis adalah memberi solusi terhadap keinginan konsumen. Anda harus mengetahui target market bisnis yang anda jalankan, dari usia, jenis kelamin sampai yang paling detail. Dengan melakukan riset pasar, bisnis online yang anda jalankan bisa berada di track yang benar.
bisnis online

 

2. Membuat Website yang baik
Untuk bisnis Online, kehadiran website merupakan salah satu element yang penting. Web bagaikan rumah atau ibarat kantor jika itu merupakan bisnis konvensional. Nah untuk itu pentingnya membuat web yang baik adalah sebuah keharusan jika anda ingin serius untuk bisnis online. Anda tidak perlu membuang jutaan rupiah untuk membuat website, sekarang sudah banyak jasa web mudah namun dengan tampilan premium yang bertebaran di internet. Anda harus memberikan info selengkap mungkin di Web anda sehingga mampu membangun trust dari para calon konsumen.
bisnis online

 

3. Lihat Kompetitor
Anda tidak sendiri dalam menjalankan bisnis online ini, Banyak kompetitor di luar sana dengan produk ataupun layanan yang sama seperti bisnis anda nantinya. Untuk itu, sangat penting untuk anda melihat dan mempelajari kompetitor anda terlebih dahulu. Anda bisa mempelajari bagaimana para kompetitor anda mendapatkan keuntungan dari bisnisnya. Kemudian setelah mempelajarinya anda bisa mengadopsi atau bahkan menambahkan perubahan yang lebih baik.
bisnis online

 

4. Dana Promosi dan Pemasaran
Setelah anda menjalan 3 tahapan diatas sebelumnya, berikut anda harus mengatur keuangan untuk keperluan promosi dan pemasaran. Pada tahap ini, anda harus teliti dalam mengalokasikan dana untuk 2 kegiatan tersebut. Alokasikan juga dana untuk beriklan di berbagai platform sosial media seperti facebook, twitter, instagram, dan lainnya. Atau anda langsung beriklan dengan layanan Google Ads.
bisnis online

 

5. Konsisten !! Usaha Maksimal dan Berdoa
Anda tidak akan tahu usaha keberapa yang akan membawa anda pada keberhasilan, Tugas anda hanya berusaha maksimal dan berdoa untuk apa yang anda buat. Setelah melewati setiap tahap diatas, anda juga harus tetap konsisten dengan pilihan yang telah anda pilih. Jangan memperdulikan omongan orang lainnya lain jika bisnismu tidak

 

Nah, demikianlah 5 Cara memulai Bisnis Online yang bisa bikin sukses. Dengan ilmu yang benar, bisnis yang akan anda jalankan pasti akan berujung keberhasilan. Semoga artikel yang di buat BPR KMI kali ini bisa berguna untuk keluarga KMI sekalian 🙂

Jika Keluarga KMI membutuhkan modal usaha, BPR KMI siap membantu anda. Gak usah capek-capek datang kekantor kami, silahkan isi aplikasi disini, biar Tim Customer Service kami yang akan menghubungi anda.

Butuh dana dengan proses cepat?

AJUKAN KREDIT SEKARANG !

Ajukan!