August 6, 2018 Info Menarik 0 comment

Ide Bisnis Unik Ini Bisa Kamu Praktekkan Karena Belum Ada di Indonesia

Memutuskan menjadi pebisnis tidak boleh main-main. Jika kamu bingung ingin menggeluti bisnis apa, ide bisnis unik yang sukses di berbagai negara ini bisa kamu praktekkan. Dan ssst bisnis unik ini belum ada di Indonesia lho. Tertarik mencoba? Baca ulasannya di bawah ini :

Bisnis Pacar Sewaan

Ide bisnis yang pertama, di Jepang, jika sudah cukup umur tapi belum juga memiliki pasangan mereka terpaksa mencari seseorang untuk dijadikan pasagan sementara. Tarifnya pun tergantung seberapa besar tingkat kebutuhan. Ada yang hanya untuk teman jalan, bahkan sampai dikenalkan di acara keluarga dan tentunya tarifnya berbeda-beda.

Nah kamu tahu juga kalau di Indonesia ini banyak lho yang masih suka malu-malu nyari jodoh via online. Kamu bisa mencoba praktekkan bisnis ini dan membantu mereka yang membutuhkan teman kencan dipertemukan dengan pasangan sementara mereka.

Yakin bisnis kamu akan ramai di musim kondangan dan wisuda, karena pasti banyak yang butuh gandengan hanya untuk sekedar ditemani saja. Kan malu kalau kondangan atau wisuda gak bawa gandengan.

Bisnis Ngurusin Orang Mabuk

Ide Bisnis berikutnya adalah bisnis yang diciptakan dua mahasiswa di Amerika, Regis dan Kelly ini untuk membantu orang-orang yang mabuk berat sehabis party. Jadi jika ada yang mabuk berat sehabis party, Hangover Helpers akan membantu membereskan rumah dan membuatkan sarapan sehat yang dapat membantu memulihkan dari pengaruh alkohol. Yah intinya sih membantu mengurus orang yang sedang teler berat sampai bisa berdiri sendiri.

Di sini tentu saja bisnis semacam ini tidak masuk akal, tapi kamu bisa menirunya untuk membantu orang-orang yang setelah menikah. Tentu jika menikah di rumah sendiri, kamu bisa membantu keluarga pengantin membereskan rumahnya setelah pesta digelar.

Bisnis Udara Segar

ide bisnis

Di kota besar terutama Jakarta dengan udara yang sudah mulai tercemar oleh asap kendaraan, ataupun asap pabrik membawa dampak buruk bagi lingkungan terutama udara. Ide Bisnis udara segar yang dijalankan pertama kali oleh pria China bernama Chen ini terinspirasi dari negaranya yang terkena polusi. Udara segar yang ditawarkan pria ini diambil dari daerah yang udaranya masih sehat dan bebas polusi, lalu diolah dan dijual dalam bentuk kalengan.

Hmm agak aneh sih tapi bukan tidak mungkin semakin meningkatnya polusi udara dan pencemaran lingkungan sekarang ini, udara segar dalam bentuk kalengan ini akan dicari banyak orang. Kamu tertarik ingin memulainya?

Bisnis Jual Cincin Tunangan atau Nikah

Berawal dari gagalnya pernikahan karena sang kekasih mendadak kabur dari pernikahan membuat Joshua Opperman sakit hati dan akhirnya menjual cincin tunangannya, namun sayangnya cincin tersebut ditawar sangat murah dari harga beli.

Dari kejadian tersebut, Josh terinspirasi membentuk marketplace menjual cincin bekas pertunangan. Ckckck patah hati juga bisa jadi duit yah? Kamu juga bisa lho mempraktekkannya, bukan hanya menjual cincin pertunangan. Tapi menjual barang-barang bekas yang meninggalkan kenangan pahit atau manis. Tapi ingin dilupakan orang tersebut.

Tertarik menggeluti ide bisnis di atas? Jika kamu kekurangan modal, ajukan saja pinjaman kredit usaha pada Kredit Mandiri Indonesia. Dengan nilai pinjaman yang tinggi hingga 70% dari nilai jaminan, suku bunga flat dan biaya yang kompetitif, proses yang lebih cepat dan syaratnya yang mudah plus terdaftar dan diawasi OJK.