Kredit Jaman NOW!

Di era digital ini, teknologi terus berkembang guna memudahkan berbagai kebutuhan manusia, termasuk pelayanan administrasi berbagai institusi. Begitu pula dengan proses pengajuan kredit di bank yang saat ini sudah dapat dilakukan melalui online.

BPR Kredit Mandiri Indonesia sebagai salah satu bank lokal yang terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, telah memberlakukan sistem pengajuan kredit online melalui website resmi BPR Kredit Mandiri Indonesia

Adapun pinjaman uang yang diberikan oleh BPR Kredit Mandiri Indonesia yaitu hingga 2 Milyar dengan jaminan Sertifikat Rumah & Bangunan atau umumnya disebut Sertifikat Rumah (SHM/SHGB) Pinjaman ini dapat anda gunakan untuk keperluan modal usaha, renovasi rumah, perbaikan kendaraan, biaya berobat, biaya pendidikan, umroh, dan keperluan lainnya.

Untuk dapat mengajukan pinjaman uang ini, anda hanya perlu mengakses

dari PC / Smartphone anda. Isi semua form yang ada, lalu tunggu konfirmasi dari Customer Service untuk proses selanjutnya.

Anda bisa melakukan simulasi pinjaman kredit dengan menggunakan kalkulator simulasi yang tersedia di website BPR Kredit Mandiri Indonesia

Juga ada beberapa hal yang perlu anda ketahui sebelum mengajukan pinjaman uang online di BPR KMI, selain persyaratan lainnya yang harus di penuhi.

  1. Pastikan anda berdomisili di Jabodetabek / Bandung / Majalengka
  2. Pastikan nomor telepon anda benar dan selalu aktif

Telah banyak nasabah yang membuktikan kemudahan mengajukan pinjaman uang secara online di BPR Kredit Mandiri Indonesia dan merasakan manfaatnya, kini saat nya Anda yang merasakan kemudahan dalam mengajukan pinjaman di BPR Kredit Mandiri Indonesia.