June 29, 2018 Info Menarik 0 comment

Peluang Usaha Seputar Bayi Ini Bukan Hanya Menggemaskan Tapi Bikin Rekening Tabungan Gendut

Peluang Usaha Seputar Bayi ini Bisa Jadi pilihan

Tahu dong kalau sekarang ini banyak ibu-ibu muda yang suka pamer perkembangan bayinya di media sosial mereka. Bahkan ada yang sampai membuatkan akun instagram khusus bayi mereka. Followers para akun-akun bayi ini pun melebihi jumlah followers selebgram dan artis. Ini adalah peluang usaha yang menggiurkan banget, jadi kenapa tidak mencoba menggeluti bisnis keperluan bayi ini?

Bisnis Jual Susu dan Popok

Kebutuhan akan susu bayi dan popok menjadi kebutuhan primer para ibu dan orangtua muda. Apalagi banyak ibu muda yang mengalami kesulitan dalam menyusui bayi mereka. Dan bayangkan saja, hampir semau bayi membutuhkan popok untuk dikenakan sehari-hari.

Jangan pernah mengambil selisih untung besar karena bisnis semacam ini pasti akan repeat order. Apalagi jika kamu menjual hampir semua merk susu dan popok bayi, dan produk keperluan bayi lainnya. Akan ada banyak ibu muda yang datang bahkan menjadi pelanggan tetap kamu lho.

Bisnis Jasa Antar ASI

Khususnya untuk ibu-ibu yang bekerja pasti mereka kesulitan jika tetap harus menyusui bayi mereka. Kamu bisa memanfaatkan peluang usaha ini dengan membuka bisnis jasa antar ASI. Bisnis ini sudah ada di beberapa kota besar di Indonesia lho. Tertarik menggeluti bisnis ini? Pastikan dianter sampai tujuan dan jangan basi yah. Sekali kamu melakukan kesalahan, pelanggan akan kabur dan pindah ke saingan kamu.

Bisnis Bubur Bayi Homemade

Setelah melewati masa menyusui para ibu muda akan mulai memberikan makanan padat berupa bubur halus untuk bayi mereka. Biasanya mereka akan mulai membiasakan di umur 6 bulan hingga 2 tahun.

Peluang Usaha

Namun bagi ibu muda yang sibuk menjadi wanita karir, hal ini menjadi peluang usaha bagus lho. Kamu bisa menjual bubur bayi homemade di pagi hari sebelum mereka bekerja. Tapi harus diperhatikan kamu harus menggunakan bahan berkualitas dan fresh untuk sayur mayur, daging, dan ikan. Selain bubur kamu bisa berjualan puding dengan bentuk hewan yang lucu-lucu agar bayi mereka tertarik memakannya.

Bisnis Baby Spa dan Salon Balita

Bukan hanya orang dewasa yang butuh tampil keren dan sehat lho. Baby dan balita juga lho. Mereka butuh dipijat. Karena dengan pijatan yang lembut bisa merilekskan dan melancarkan peredaran darah bayi. Bisnis spa baby dan salon balita laris dikunjungi orangtua muda zaman now.

Untuk salon kamu harus mendekorasi kursi yang tidak biasa misalnya mobil-mobilan, kursi kerajaan yang bisa bersuara untuk perempuan. Rekrut saja pegawai dan terapis yang mahir di bidangnya. Walaupun terlihat modalnya tidak sedikit tapi untung yang didapat lumayan lho. Karena biasanya baby spa dan salon balita memasang tarif di atas rata-rata.

Bagaimana tertarik menggeluti Peluang Usaha seputar bayi di atas? Jika kamu kekurangan modal, ajukan saja pinjaman kredit usaha pada BPR Kredit Mandiri Indonesia. Dengan nilai pinjaman yang tinggi hingga 70% dari nilai jaminan, suku bunga flat dan biaya yang kompetitif, proses yang lebih cepat dan syaratnya yang mudah plus terdaftar dan diawasi OJK.