loading

 

Aplikasi Mitra KMI adalah aplikasi yang dibuat bagi para Mitra Kredit Mandiri Indonesia yang telah ataupun ingin bergabung dengan PT BPR Kredit Mandiri Indonesia sebagai Mitra Bisnis.

Adapun tujuan dalam pembuatan aplikasi ini adalah agar para Mitra lebih mudah dalam mendaftarkan aplikasi pengajuan nasabah serta mengetahui informasi status pengajuan, insentif Mitra dan fitur lainnya yang bermanfaat bagi kemitraan.

Apa itu Mitra Bisnis (MB)?
Mitra Bisnis atau sering disebut juga sebagai MB adalah Mitra yang dapat berbentuk perseorangan, pribadi atau tempat usaha yang mereferensikan calon nasabah kepada pihak BPR Kredit Mandiri Indonesia. Dalam perjalanannya, bisnis yang dijalankan pada program kemitraan ini akan membagi status tingkatan MB per periode, setiap periode memiliki masa waktu 3 bulan yang dihitung dari bulan januari, tingkatan MB ini akan berpengaruh terhadap jumlah insentif yang akan diterima, berikut adalah tingkatan MB di BPR KMI :

1. MB Reguler
Mitra Bisnis yang memberikan kontribusi < 300jt rupiah pada setiap periode.

2. MB Gold
Mitra Bisnis yang telah naik level dari MB Reguler dengan minimal kontribusi 300jt rupiah pada setiap periode dan maksimal tidak berkontribusi 1 bulan dalam 1 periode.

3. MB Platinum
Mitra Bisnis yang telah naik level dari MB Gold dengan minimal kontribusi 600jt rupiah pada setiap periode dan maksimal tidak berkontribusi 1 bulan dalam 1 periode.

Siapa Saja Yang Dapat Bergabung?
Seluruh Warga Negara Indonesia (WNI) yang telah memenuhi syarat sebagai berikut :

Pria / Wanita
Usia Minimal 17 Tahun
Memiliki KTP / e-KTP
Memiliki Rekening Tabungan
Mengunduh serta meregistrasikan diri melalui Aplikasi Mitra KMI secara lengkap.

Pendaftaran Mitra Bisnis
Pendaftaran atau registrasi kemitraan dapat dilakukan secara online yaitu dengan mengunduh (download) aplikasi ini dari Playstore.

Mitra KMI merupakan aplikasi Mobile berbasis Android yang dimiliki oleh PT BPR Kredit Mandiri Indonesia dalam mengembangkan mitra bisnis online, aplikasi ini dapat di unduh di Google Playstore.