Home > Artikel > Grand Opening Kantor Baru PT. BPR Kredit Mandiri Indonesia Cabang Cikupa
17-01-2023

Grand Opening Kantor Baru PT. BPR Kredit Mandiri Indonesia Cabang Cikupa


Tangerang, 17 Januari 2023. Telah diresmikan Kantor Baru BPR Kredit Mandiri Indonesia cabang cikupa yang beralamat di jalan Ruko Grand Boulevard Blok U 1A No 321, Citra Raya, Cikupa Tangerang. Proses pengguntingan pita dilakukan oleh Direktur utama Bapak Andy dan di dampingi oleh Bapak Jemmy S.T Direktur bisnis dan Bapak Rifal selaku Branch manager kantor cabang cikupa.

Hal ini dilakukan untuk memperluas jaringan kantor dan lebih mendekatkan pelayanan kepada nasabah Bank BPR Kredit Mandiri, khususnya yang berada di wilayah kabupaten tangerang dan sekitarnya. Dalam waktu dekat BPR Kredit Mandiri Indonesia akan kembali dibuka cabang di beberapa lokasi yaitu di Kuningan dan di Jakarta.


BPR Kredit Mandiri Indonesia merupakan Bank yang terdaftar & diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), memiliki visi yang dapat membantu dan memaksimalkan layanan kepada para nasabah dalam melakukan transaksi perbankan di wilayah kerjanya.

Dengan dibukanya Kantor Cabang Cikupa ini, PT. BPR Kredit Mandiri berharap dapat selalu memberikan pelayanan yang maksimal dan memberikan kepuasan kepada nasabah serta menumbuhkan kepercayaan masayarakat untuk menempatkan dananya dan menjadi mitra usaha yang terpercaya