Home > Artikel > Literasi dan Inklusi Keuangan PT BPR Kredit Mandiri Indonesia
26-07-2023

Literasi dan Inklusi Keuangan PT BPR Kredit Mandiri Indonesia


Tangerng, 25 Oktober 2022. PT BPR Kredit Mandiri Indonesia berkontribusi dalam program Literasi dan Inklusi Keuangan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), agar masyarakat memiliki manfaatkan produk dan berkesempatan mendapatkan pelayanan jasa keuangan secara optimal dalam merencanakan keuangannya seperti menabung, mendukung kegiatan pemodalan usaha dan berinvestasi.

 

Channel Youtube PT. BPR Kredit Mandiri Indonesia bersama Jemmy ST Direksi Bisnis dan Desi Megasari sebagai Funding Manager, bahwa BPR Kredit Mandiri Indonesia akan terus meningkatkan pemahaman kepada masyarakat terhadap produk dan layanan jasa keuangan serta mendorong akselarasi penambahan jumlah rekening tabungan.

“Poin penting yang perlu di perhatikan adalah memilih dan menyiapkan keuangan kedepannya” ujar Jemmy ST Direksi Bisnis BPR Kredit Mandiri Indonesia.

Jemmy ST mengatakan setiap Oktober banyak penyelenggara di sektor jasa keuangan memberikan program edukasi dan literasi kepada masyarakat. Tujuannya, agar masyarakat yang belum tersentuh layanan jasa keuangan, baik yang digital maupun yang tidak, bisa mendapatkan akses dan keuntungan, misalnya untuk memperoleh pinjaman atau pun berinvestasi dalam bentuk tabungan.

PT. BPR Kredit Mandiri Indonesia memiliki varian produk simpanan seperti, Produk tabungan premium mandiri, Tabungan SimPel khusu pelajar, Tabungan mandiri, TabunganMandiri Mikro, dan tersedia juga dalam bentuk Deposito berjangka

 



Mendukung kegiatan permodalan usaha kepada masyarakat dan UMKM. BPR Kredit Mandiri Indonesia memiliki produk kredit konsumtif atau produktif. Memiliki 24 cabang dan pelayanan jasa keuangan sehingga memberikan akses yang sangat mudah.