Home > Artikel > BPR KMI Meraih TOP 100 BPR Berdasarkan Versi The Finance
27-06-2023

BPR KMI Meraih TOP 100 BPR Berdasarkan Versi The Finance


Jumat, 23 Juni 2023 - Merlyna Park Hotel. BPR Kredit Mandiri Indonesia menerima penghargaan sebagai TOP 100 BPR berdasarkan kinerja pada tahun September 2021 - 2022 dari majalah The Finance. BPR Kredit Mandiri Indonesia mandapatkan predikat bintang 4 dalam kategori aset 100 Miliar ke atas yang tumbuh dengan pesat selama 3 tahun terakhir

 

Untuk mengapresiasi industri BPR agar dapat terus berkembang, The Finance pun melakukan penilaian terhadap seluruh BPR Tanah Air. Penilaian dilakukan kepada 1.446 BPR yang tercatat di Otoritas Jasa Keuangan dan diperoleh 239 BPR masuk dalam TOP 100 BPR 2023 versi The Finance. Penghargaan di terima langsung oleh Bapak Jemmy S.T selaku Direktur Bisnis BPR Kredit Mandiri Indonesia bertempat di Merlyna Park Hotel.

 

Pancapaian ini membuktikan bahwa BPR Kredit Mandiri Indonesia selalu memberikan pelayanan keuangan terbaik kepada masyarakat dan berharap dengan apresiasi ini dapat memacu semangat Team BPR Kredit Mandiri Indonesia serta BPR lainnya - ucap Bapak Jemmy S.T Direktur Bisnis BPR KMI.

 


Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya atas dukungan seluruh masyarakat, nasabah, pemegang sahan dan stakeholder lainnya atas kepercayaan kepada BPR KMI.