Home > Artikel > BPR Kredit Mandiri Indonesia Kembali Membuka Cabang Di Jakarta Timur
25-07-2023

BPR Kredit Mandiri Indonesia Kembali Membuka Cabang Di Jakarta Timur


Jakarta 25 Juli 2023. Bertepatan dengan tanggal 25. BPR KMI kembali membuka cabangnya yang ke 25 cabang, kantor cabang cakung sudah dibuka tepatnya di Ruko The Boulevard Nomor 27, Jakarta Garden City, Jl. Raya Cakung Cilincing KM 05, Kelurahan Cakung Timur, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.

 

Hal ini dilakukan untuk memperluas jaringan kantor dan lebih mendekatkan pelayanan kepada nasabah BPR Kredit Mandiri Indonesia, khususnya yang berada di wilayah jakarta timur dan sekitarnya. BPR Kredit Mandiri Indonesia akan terus berkomitmen dalam berinovasi di dunia bisnis yang semakin dinamis.


Sebagai catatan, BPR Kredit Mandiri Indonesia merupakan Bank yang terdaftar & diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Lembaga Penjamin Simpanan?(LPS), memiliki visi yang dapat membantu dan memaksimalkan layanan kepada para nasabah dalam melakukan transaksi perbankan di wilayah kerjanya.



Dengan dibukanya Kantor Cabang Cakung ini, PT. BPR Kredit Mandiri berharap dapat selalu memberikan pelayanan yang maksimal dan memberikan kepuasan kepada nasabah serta menumbuhkan kepercayaan masayarakat untuk menempatkan dananya dan menjadi mitra usaha yang terpercaya.