Home > Artikel > BPR Kredit Mandiri Indonesia Kolaborasi bersama VLOC Vios Limo Owner Community Tangerang Raya
28-10-2021

BPR Kredit Mandiri Indonesia Kolaborasi bersama VLOC Vios Limo Owner Community Tangerang Raya

TANGERANG, 01 OKTOBER 2021 – Sebagai bentuk dukungan dalam mempercepat vaksinasi COVID-19 di  Kabupaten Tangerang, BPR Kredit Mandiri Indonesia menjadi bagian dari kegiatan sosial Vaksinasi bersama VLOC (Vios Limo Owner Community) Chapter Tangerang Raya mengadakan kegiatan Vaksinasi Merdeka yang bekerja sama dengan Polsek Karawaci yang di gelar di halaman Cafe titik kumpul 78 Victoria Square Tangerang dengan mengangkat tema “Indonesia Bangkit”.

Hari Lahir Pancasila diperingati serentak di seluruh Indonesia pada 1 Oktober 2021 lalu, begitu pula kegiatan vaksin merdeka yang di gelar dari  22 september s/d 1 oktober 2021, di hari terakhir kegiatan vaksin merdeka yang juga bertepatan dengan hari kesaktian pancasila.


Kegiatan Vaksinasi Merdeka yang selenggarakan Komunitas Vios /  Limo ini untuk mempercepat Herd Imunitty di kalangan masyarakat khususnya warga Tangerang yang sempat menjadi zona merah.


Kegiatan vaksin ini agak sedikit berbeda dengan Gerai – Gerai vaksin lainnya, dengan di meriahkan oleh artis Revii Fahlevi Three In One X The Legacy, dan juga memberi snack, nasi box, dan tidak hanya sampai disitu, Komunitas dan Sponsor pun mengadakan Give Away untuk peserta yang mengikuti lomba foto di Instagram.


Ternyata masyarakat sekitar pun berantusias untuk datang ke Gerai yang kami buat, yang awalnya panitia hanya menyiapkan 150 Dosis Vaksin Sinovac ternyata bertambah 50 Dosis karena banyak warga yang terlihat antusias dan senang dengan kegiatan vaksin yang kami buat.