Home > Artikel > Kerja Sama BPR Kredit Mandiri Indonesia dengan Akulaku
29-12-2021

Kerja Sama BPR Kredit Mandiri Indonesia dengan Akulaku


Jakarta, 16/12/2021 - BPR Kredit Mandiri Indonesia bersinergi dengan Akulaku untuk membangun ekosistem terhadap lifestyle masyarakat yang semakin meningkat dan pelaku UMKM, yaitu berkolaborasi dengan fintek-fintek yang sudah ada. Sebagai motto “Sejahtera Bersama Anda” Target pada tahun 2022 BPR Kredit Mandiri Indonesia akan semakin banyak menggaet fintek-fintek lain. Kini BPR Kredit Mandiri Indonesia menandatangani kerja sama dengan Akulaku sebagai institusional lendernya.

Direktur Utama BPR Kredit Mandiri Indonesia Bapak Andy, percaya bahwa sinergi yang terjalin dengan Akulaku Finance Indonesia akan dapat memberikan manfaat kepada Masyarakat dan UMKM yang membutuhkan jasa pembiayaan di berbagai wilayah di Indonesia. Mengusung dengan Visi dan Misi BPR Kredit Mandiri Indonesia dapat masuk di kota-kota kecil. Jangkauan ke lapisan konsumen yang lebih luas ini dimungkinkan karena teknologi yang dimiliki oleh Akulaku Finance."


“Melalui kerjasama ini, ruang lingkup kolaborasi pendanaan dan sinergi Akulaku Fintech Indonesia sebagai perusahaan pembiayaan berbasis digital dengan berbagai institusi keuangan menjadi semakin luas. Tidak hanya terbatas dengan bank umum tapi juga termasuk dengan merangkul BPR,” ujar Presiden Direktur Akulaku Fintech Indonesia Efrinal Sinaga. 

Menggandeng Akulaku, BPR Kredit Mandiri Indonesia siapkan Rp 10 Miliar untuk disalurkan kepada Masyarakat dan UMKM melalui Akulaku. Proses penandatanganan kerjasama berlangsung secara offline di Kantor Akulaku - Sahid Sudirman Center Jl. Jend Sudirman No.86, Karet Tangsin, Tanah Abang, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta (16/12/2021).

Sebagai Fintek, Akulaku berkomitmen untuk menjadi jembatan dan solusi bisnis secara digital bagi para UMKM dan Kredit konsumtif kepada lapisan masyarakat.