Home > Artikel > PT BPR KREDIT MANDIRI INDONESIA MENDUKUNG PROGRAM PEMERINTAH UNTUK PERCEPATAN VAKSINASI COVID-19
04-10-2021

PT BPR KREDIT MANDIRI INDONESIA MENDUKUNG PROGRAM PEMERINTAH UNTUK PERCEPATAN VAKSINASI COVID-19


JAWA BARAT, 02 OKTOBER 2021 – Sebagai bentuk dukungan dalam mempercepat vaksinasi COVID-19 di  Kabupaten Majalengka, PT BPR Kredit Mandiri Indonesia menjadi salah satu mitra dalam Program Sentra Vaksinasi (PSV) yang di dukung oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Majalengka & Puskesmas Kabupaten Majalengka ini telah resmi dibuka mulai 2 Oktober 2021 berlokasi di depan Gedung BPR Kredit Mandiri Indonesia, Jalan KH Abdul Halim RT 001 RW 014 Kelurahan Majalengka Wetan Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka.

Program Sentra Vaksinasi (PSV) diperuntukkan untuk umum yang ber-KTP Kabupaten Majalengka teruntuk yang berusia minimal 12 tahun dan Ibu hamil dan menyusui bisa ikut dalam vaksinasi ini. Target Program Sentra Vaksinasi (PSV) adalah mampu memberikan vaksin Covid-19 terhadap 300 Dosis Vaksin sesuai dengan jatah vaksinasi dari Dinas Kesehatan Majalengka. Calon peserta vaksinasi kemudian mendaftar melalui Google Form atau bisa datang langusng ke lokasi sentra vaksinasi.

“Serangkaian aktivitas yang kami lakukan ini dilakukan dikarenakan kepedulian BPR Kredit Mandiri Indonesia terhadap Masyarakat sekitar dan UMKM, kami juga ingin mengajak warga sekitar dan seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama memerangi COVID-19 dan juga dengan memperingati Anniversary BPR Kredit Mandiri Indonesia ke 14 tahun, kami mengadakan Vaksinasi Gratis di beberapa area kantor BPR Kredit Mandiri Indonesia lokasi di Cirebon, Karawang, Tangerang, Bogor, Bekasi dan Bandung. Segenap keluarga besar BPR Kredit Mandiri Indonesia mengucapkan terima kasih kepada seluruh nasabah atas kepercayaan yang diberikan kepada kami” ujar Dimas Purwita Kamajaya selaku Operational Departement Head PT. BPR Kredit Mandiri Indonesia

 

Program Sentra Vaksinasi (PSV) ini membantu masyarakat untuk tetap sehat, kembali bangkit dan optimis, serta menjalankan hidup new normal dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat. Dukungan Anda, keberhasilan kita semua melawan COVID-19.