Home > Tentang Kami > Strategi

STRATEGI

Transformasi Proses Bisnis
Memformulasikan strategi bisnis dan layanan perbankan untuk dapat mewujudkan misi perusahan meningkatkan kualitas hidup masyarakat, melalui konsep proses bisnis yang baru sebagai landasan perencanaan dan perkembangan BPR Kredit Mandiri Indonesia secara berkelanjutan. 

Mengembangkan beragam solusi produk dan layanan perbankan sesuai kebutuhan masyarakat yang difokuskan pada usaha yang sehat, meliputi wilayah yang berpotensi tumbuh cepat, sektor usaha yang produktif dan bermanfaat bagi masyarakat banyak, serta membantu memenuhi kebutuhan masyarakat pekerja dan pelaku profesi sehingga dapat meningkatkan nilai tambah dan kualitas hidupnya.

Menjalankan budaya dan praktek manajemen resiko yang kuat dan sehat dalam aspek pengembangan produk, proses perkreditan dan operasional sehingga mampu meminimalkan dan mitigasi risiko yang akan terjadi.

Memilih proses yang tepat dengan dukungan teknologi dan melakukan perbaikan terus-menerus di semua bidang untuk meningkatkan e?siensi, layanan perbankan dan daya saing, dengan menjaga tata kelola perusahaan yang baik (good corporate governance).


Transformasi Budaya
Menjalankan budaya kerja yang solid dengan menetapkan nilai-nilai iBEST sebagai prinsip dasar setiap karyawan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya untuk memberikan layanan prima kepada stakeholders. 

Membangun kelekatan antar karyawan yang terus dikembangkan dalam rangka meningkatkan motivasi, kemampuan dan kompetensi karyawan sehingga meningkatkan kualitas hidup setiap karyawan.

Menjalankan tanggung jawab penuh atas kepedulian kepada stakeholder dengan memberikan perhatian mendalam kepada para mitra - mitra bisnis ditempat kami bernanung agar tumbuh dan berkembang bersama.